Kamis, 22 Januari 2009


BARU CAPTAIN AMAGAI

Selama pejabat captains rapat shusuke telah diperkenalkan oleh rekan2
barunya sebagai captain dari devisi 3.setelah pertemuan itu ia bertemu dengan kepala bawahannya yang baru dan memperkenalkan makoto kifune sipa dia ditunjuk captain ke 3.kursi izuru kira,dipelihara posisi letnan sebagai salah satu cara untuk smoothing transisi dan integrasi unit. Most of the 3rd Division members could not readily accept a complete stranger as the Captain. Sebagian besar Divisi 3. Anggota tidak siap menerima lengkap asing sebagai Captain. Shūsuke sympathized with them, stating that as long as he was their Captain he would always protect them. Shūsuke sympathized dengan mereka, yang menyatakan bahwa selama dia mereka Captain dia akan selalu melindungi mereka. Later during a welcome party thrown by Izuru Kira , Shūsuke made a toast, but became drunk after one bowl of sake and passed out. Nanti saat menyambut dilemparkan oleh pihak Izuru Kira, Shūsuke bersulang dibuat, tetapi menjadi diminum setelah satu mangkuk dari kepentingan dan passed out.
Shikai: Raika dari perintah Shikai adalah memutuskanapa (たちきれ, tachikire). In it's Shikai, Raika takes the form of a white longsword with a hook at the end and curved shell-like pipes that forms the hilt. In it's Shikai, Raika mengambil bentuk longsword putih dengan hook pada akhir dan lengkung shell seperti pipa yang bentuk seluruhnya.
Bankai: Raika Gōen Kaku
(Lightning Flash Flame
Shell): Membawa bentuk yang diperbesar pedang dan ternyata The Edge of the blade yang warna merah merah dengan hook pada akhir; perut samping hook-jago olahraga beberapa bergerigis ujungnya. A large white shell with light-purple trim like massive hollow pauldron/shield with the handle hidden behind it. Banyaknya shell dengan cahaya putih-ungu trim besar seperti berongga pauldron / perisai dengan menangani tersembunyi di balik itu. The sword is about as tall as Amagai in this form. Pedang adalah sebagai tinggi sebagai Amagai dalam formulir ini.
Bankai Kemampuan Khusus: Pada formulir ini pedang dari blade dan api berkobar menjadi tunas dari pauldron, jika kekuasaan sedang digunakan. The swords blasts of fire are much more potent, large and powerful in this form, and the pauldron on his sword can be used as a means of defense as well. The blasts pedang api yang lebih kuat, besar dan kuat dalam formulir ini, dan pada pauldron pedang dapat digunakan sebagai alat pertahanan juga. The sword commonly creates fire balls from the blade, fire fissures, walls of flame and the pauldron acts as high intensity flame thrower when its turned on the opponent. Pedang umumnya membuat bola api dari blade, fissures api, dinding api dan bertindak sebagai pauldron tinggi intensitas api jika dihidupkan lawan.

Bakkōtō

The tuning fork has various abilities of its own as well; one technique causes it to emit large green waves of spiritual energy, and another, activated by striking it against the hilt of his zanpakutō, causes it to emit a blade of highly concentrated spiritual energy. Tuning fork yang memiliki berbagai kemampuan mereka sendiri juga; menyebabkan satu teknik untuk memancarkan gelombang besar hijau dari rohani energi, dan lainnya, yang diaktifkan oleh tajam terhadap seluruhnya orang zanpakutō, menyebabkan untuk mengeluarkan sebuah blade yang sangat terkonsentrasi rohani energi . This weapon has been shown to be powerful enough to destroy one of the dimensional cleaners in the dangai. Senjata ini telah ditunjukkan untuk menjadi cukup kuat untuk menghancurkan salah satu dimensi cleaners di dangai. It is later revealed that this is a Bakkōtō. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa ini adalah Bakkōtō. Its eye nucleus is hidden within the bottom of the hilt and when exposed extends like a tendril and wraps around his arm and over to his left shoulder creating a black armor along his right arm and shoulder. Its mata inti tersembunyi di bagian bawah puting dan bila terkena meluas seperti carang wraps dan sekitar nya lengan atas dan ke kiri bahu membuat baja hitam itu di sepanjang lengan dan bahu kanan. When in use, it extends down and generates a spiritual energy blade. Ketika digunakan, ia meluas dan rohani yang menghasilkan energi blade. When thrust into the ground it resonates with the special ability of his Bakkōtō, the ability to negate the powers of a zanpakutō, though it does not affect his own zanpakutō Raika. Ketika berdesak-desakan ke dalam tanah itu bergema dengan kemampuan khusus itu Bakkōtō, kemampuan untuk meniadakan kekuasaan yang zanpakutō, meskipun tidak mempengaruhi sendiri zanpakutō Raika. It also has almost no effect on Hollow powers such as Ichigo's Vizard state. Ia juga hampir tidak berpengaruh pada kekuasaan seperti Hollow Ichigo's kedok negara.

Trivia Trivia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar